Mengenal Apa Itu Phoenix Os, Sistem Operasi Berbasis Android

 Banyak orang awam yang belum mengerti perihal Phoenix OS Mengenal Apa itu Phoenix OS, Sistem Operasi berbasis Android

Banyak orang awam yang belum mengerti perihal Phoenix OS, banyak juga yang salah paham bahwa ini ialah custom rom android modif untuk diinstal di ponsel padahal ini untuk diinstal di laptop atau pc kalian. Apa itu Phoenix OS? Phoenix OS ini merupakan sistem operasi  berbasis Android gratis yang sanggup diiistal pada tablet, laptop, dan komputer. Ini ialah versi  dari Android yang difokuskan untuk membawa fitur Windows menyerupai "Start Menu" dan "Task Bar" didalam sebuah android. Menurut developernya tujuan dibuatnya ialah untuk menciptakan pengguna merasa lebih nyaman ketika berpindah dari Windows ke Android.

Review dari Phoenix OS
Jika kalian mencari sistem operasi komputer berbasis android, Phoenix OS layak dipertimbangkan. Phoenix OS tersedia untuk perangkat Android serta PC x86. Ini tentu mempunyai fitur unggulan sendiri dan fungsi yang keren lainnya serupa lainnya menyerupai Remix OS. Disini admin sendiri akan memberitahukan secara menderail perihal Phoenix OS.

Kalian sanggup mengunduh Phoenix OS sebagai custom rom Kemudian sanggup dipasang di tablet Nexus ataupun ponsel lainnya yang kompatibel. OS ini sendiri mempunyai beberapa varian bit, yang sanggup diboot pada komputer dengan chip 64 bit tetapi tidak dengan chip 32 bit. Meskipun dirancang untuk dipakai pada layar besar, masih sanggup beroperasi pada perangkat berukuran kecil. Didalamnya ada juga derma untuk perangkat keyboard dan mouse.

Langkah-Langkah untuk Menggunakan/Cara Instal:
Phoenix OS cukup gampang digunakan. Berikut ialah langkah-langkah instalasi dasar. Mulailah dengan mencolokkan flash disk yang mempunyai ruang minimal 4GB. Simpan data pentinv untuk jaga-jaga. Unduh Phoenix OS ZIP. Pada ketika yang sama, unduh software USBMaker. Jalankan USBMaker.exe lalu pilih file ZIP yang diunduh, aksara drive flash dan pilih kotak untuk "tulis". Tancapkan USB flash drive yang inginkan semoga OS Phoenix sanggup dijalankan. Boot komputer dan pilih USB flash drive dari sajian opsi boot. Selain instalasi flash disk, Phoenix OS kini mendukung instalasi eksklusif di harddisk, sehingga memudahkan dalam menginstal.

Tampilan Phoenix OS
Saiapa saja yang pernah memakai OS berbasis android menyerupai Remix OS akan merasa bahwa OS Phoenix gampang dioperasikan. Memiliki desktop dasar, derma multi-window dan taskbar. Klik logo Phoenix di kiri bawah untuk mengakses menu. Di sini, kalian sanggup menemukan aplikasi yang sudah kalian instal. Sistem ini bahkan memungkinkan untuk mengoperasikan beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan menyerupai android nougat/oreo.


Bug pada Phoenix OS
Banyak orang beropini bahwa perangkat lunak ini agak menyerupai dengan Remix OS untuk PC. Beberapa orang menyampaikan bahwa Phoenix OS intinya ialah versi modifikasi dari Android 5.1 Lollipop. Font sering gagal menyesuaikan hingga pengguna me-refresh halaman web.

Ulasan Menurut Saya
Phoenix OS fleksibel, gampang digunakan, dan tidak membebani penggunaan RAM komputer. Memiliki banyak fitur unggulan dan tentunya berbeda dengan Remix OS. Manajemen jendela program, pengaturan manajer, peramban file default dan aspek lainnya semuanya telah diperbarui dan ditingkatkan menjadi lebih baik. Bagi kalian yang ingin memakai ini jangan takut untuk instalnya alasannya sangat gampang instalnya, bagi kalian yang masih resah banyak kok tutorialnya di Youtube yang sanggup kalian praktekan. Nanti kalo admin sudah ada niat saya akan share tutorial instalnya. Atau jikalau kalian ada yang masih resah mengenai os ini sanggup tanya saya di komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Apa Itu Phoenix Os, Sistem Operasi Berbasis Android"

Post a Comment