5 Aplikasi Terbaik Yang Wajib Diinstal Di Android Root

 Aplikasi Terbaik yang Wajib Diinstal di Android Root 5 Aplikasi Terbaik yang Wajib Diinstal di Android Root

Root Android merupakan kesenangan tersendiri bagi penikmatnya, pengguna sanggup mempunyai susukan penuh ke sistem dan sanggup memodifikasi sistem. Tapi aneka macam pengguna yang sering memodifikasi sistem menyerupai instal custom rom malah lupa bahwa banyak aplikasi terbaik yang harus diinstal di android root.

Aplikasi android root sangat beraneka ragam alasannya ialah menerima susukan penuh kesistem sehingga cantik dalam kinerjanya. Saya disini akan memberitahukan kalian 5 saja aplikasi yang wajib ada di android root kamu, yaitu:

1. Link2SD
Android mungkin mempunyai fitur "Pindah ke Kartu SD" untuk aplikasi , tetapi itu sangat terbatas kegunaanya, dan jikalau kalian mempunyai game besar (disimpan sebagai "obb" file) di internal storage, maka sebagian besar dari mereka akan tetap berada di internal. Link2SD sanggup memindahkan file “obb” ini ke kartu SD menyerupai menciptakan pintasan. Sistem android mrmbaca file tersebut sepertu di penyimpanan internal, padahal kenyataannya mereka ada di kartu SD Anda dan sanggup menghemat ruang yang banyak di penyimpanan internal.

2. Titanium Backup
Opsi cadangan bawaan Google di android, sangat terbatas fiturnya tetapi Titanium Backup miliki banyak fitur unggulan daripada backup bawaan. Mampu menciptakan cadangan dan memulihkan serta membekukan semua aplikasi , dengan pengaturan dalam aplikasi yang sanggup kalian atur sebelum menciptakan cadangan. Semua data yang dicadangkan dienkripsi dan sanggup dikirim ke perangkat eksternal atau layanan cloud termasuk Box, Dropbox, dan Google Drive. Kalian juga sanggup mengatur backup untuk dibentuk pada waktu yang ditetapkan atau melakukannya secara manual.

3. SetCPU
Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan untuk meningkatkan kinerja CPU HP kalian dan sanggup mengatasi android kalian lag. Aplikasi ini sanggup melaksanakan overclock CPU kalian sehingga dalam kinerja paling tinggi. Kalian sanggup mengatur apakah dalam mode performa atau balance.

4. Greenify
Greenify telah ada semenjak lama, tetapi para pengembangnya terus memperbaruinya secara teratur untuk menjaga kebaikan baterai yang dioptimalkan dan relevan dengan perangkat modern. Tujuan utamanya dari Greenify ialah sebagai pengelola aplikasi latar belakang yang memberi tahu kalian aplikasi mana yang berjalan di latar belakang dan mana yang paling sering membangunkan sistem android kalian.

Setelah menemukan penyebab yang borosnya baterai, kalian sanggup hibernatenya, yang berarti bahwa akan memakai lebih sedikit RAM dan baterai ketika berjalan di latar belakang.

5. Root Explorer
Root Explorer kinerjanya menyerupai namanya. Berguna untuk menjelajahi file akar di perangkat Android yang biasanya tidak sanggup dieksplorasi memakai aplikasi pengelola file default di android. Dengan memakai sanggup melihat, memodifikasi, dan bahkan menghapus file-file yang merupakan serpihan dari sistem, meskipun berhati-hatilah ketika melakukannya, alasannya ialah sanggup menyebabkan bricking perangkat.

Banyak lagi aplikasi untuk android root, menyerupai SD Maid, Seeder, GL Tools, Game Booster dan lainnya yang sangat mempunyai kegunaan bagi android tetapi admin hanya sanggup mengulasnya 5 saja. Bila kalian mempunyai aplikasi root kesukaan kalian, kalian sanggup menulisnya di komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Aplikasi Terbaik Yang Wajib Diinstal Di Android Root"

Post a Comment