Inilah Fitur-Fitur Keren Dari Windows 10

  •  merupakan rilisan terbaru dari Microsoft Windows Inilah Fitur-fitur Keren dari Windows 10
Windows 10 merupakan rilisan terbaru dari Microsoft Windows. Rilis sekitar 2 tahun yang kemudian yang merupakan perbaikan dari Windows 8. Dari segi tampilan agak menyerupai dengan windows 8, tetapi fitur-fitur didalamnya lebih manis dari Windows 8.

Banyak orang yang belum tahu fitur yang ada didalamnya, sehingga tidak sanggup memaksimalkan penggunaannya. Kini aku akan menjelaskan beberapa fitur keren dari windows ini. Tentunya windows 10 ini mempunyai kelebihan dan kekurangan, ya. Inilah beberapa fitur terbaru windows sepuluh yaitu:

1. Cortana
Cortana yaitu tangan kanan digital pribadi. Fitur ini sebelumnya langsung terdapat pada Microsoft Windows Phone. Kini para pengguna PC dan tablet sanggup menggunakannya langsung pada taskbar. Kalian akan mendapat kolom pencarian dalam tombol start hidangan yang terintegrasi langsung dengan Cortana, sehingga kalian sanggup melaksanakan pencarian di internet memakai Bing, mencari file yang terletak pada hard drive, ataupun menyimpan komitmen pertemuan pada aplikasi kalender, serta sanggup mengirim email dan meminta Cortana untuk membacakan email tersebut.

2. PC di dalam Smartphone 
Selain sanggup dipakai pada desktop dan tablet, windows 10 ini sanggup diinstall dalam smartphone. Microsoft mendesign Windows 10 dengan versi sendiri untuk perangkat smartphone. Dengan ketentuan smartphone tersebut mempunyai ukuran layar kurang dari 8 inchi.

3. Project Spartan
Project Spartan merupakan project gres dari Microsoft untuk menggantikan internet explorer dengan tampilan higienis serupa dengan Google Chrome. Pada browser ini nantinya kalian sanggup masuk ke dalam mode note taking yang memungkinkan anotasi pada webpage yang sedang dikunjungi. Spartan sanggup bertindak sebagai aplikasi reader alasannya yaitu browser ini terintegrasi langsung dengan fitur reading mode yang sebelumnya sudah terdapat pada Windows 8. Pada mode ini, apabila  tidak tersambung dengan internet, kalian tetap sanggup membaca artikel dari sebuah website.

4. PC Xbox
Kalian akan diberikan aplikasi yang di dalamnya menyediakan fitur-fitur sama menyerupai fitur-fitur daam Xbox One. Dengan fitur tersebut kalian sanggup mengirim dan membalas pesan melalui Xbox Live serta sanggup melihat isu - isu Xbox lainnya. Selain itu, kalian sanggup melaksanakan stream game di dalam Xbox langsung pada layar PC dengan syarat antara Xbox dan PC harus berada dalam satu jaringan yang sama.

Hanya sedikit ulasan mengenai fitur windows 10, yang sebetulnya masih banyak lagi. Kalian sanggup mencoba fitur-fitur diatas yang patut dicoba. Maksimalkan penggunaan windows kalian untuk acara yang aktual ya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Fitur-Fitur Keren Dari Windows 10"

Post a Comment