Download Rom Miui V.9.5.10 Ncfmifa Global For Redmi Note 4/4X Snapdragon

Mempunyai backup-an rom ialah hal yang sangat menguntungkan alasannya ialah jikalau kita sedang mengalami bootloop atau ingin melaksanakan downgrade kita tidak perlu lagi untuk mencari-cari rom yang cocok. Nah kebetulan kemarin saya ingin meng-update versi rom miui saya alasannya ialah saya terkendala dengan koneksi yang tidak stabil saya mengorbankan kuota hampir 4GB alasannya ialah selalu gagal dikala mendownload lewat smartphone secara eksklusif dan lagi saya tidak memakai wifi sebagai jaringan internet kesannya selalu tidak berhasil padahal saya sudah setting sana sini tetap saja ga berhasil.

Kemudian saya berinisiatif melaksanakan update rom dengan memakai sarana updater, yaitu saya mendownload dahulu file miui terbaru yang saya cari kebetulan versi 9.5.1 jadi saya donwload file tersebut ukurannya sekitar 1.3GB, saya download memakai laptop tentu lebih leluasa berdasarkan saya.

Berikut link download miui ver. 9.5.10 NCFMIFA Global Stable Snapdragon redmi note 4/4x VIA Updater

DOWNLOAD

Sobat tinggal download sampai akhir kemudian lakukan upgrade melalui updater. Berikut langkahnya :

  1. Simpan file update miui pada memori (simpan diluar folder semoga gampang dikala update)
  2. Masuk ke settings
  3. Tap About Phone
  4. Kemudian pilih System update
  5. Pilih sajian pada pojok kanan atas
  6. Kemudian pilih choose update packed
  7. Pilih file yang telah kita simpan di memori tadi
  8. Tunggu prosesnya sampai selesai
update xiaomi via updater
Cara tersebut ialah solusi bagi teman yang gagal melaksanakan update miui melalu sistem update pada smartphone xiaomi jawaban koneksi atau kuota yang terbatas. Selain dengan updater teman juga dapat melalui fastboot namun file nya agak besar ukurannya sekitar 1.8GB.

Berikut link download miui ver. 9.5.10 NCFMIFA Global Stable Snapdragon redmi note 4/4x VIA Fastboot


System Fix
  • Area codes were attribute to wrong locations in some cases *fix
  • Reboot issue while calling *fix
  • Alarm clock doesn't work on holiday *fix
  • The issue that unable go back to the split screen from the home via the status kafe after split screen application *fix
Bagi teman yang gagal update rom terbaru saya sarankan memakai cara pertama, alasannya ialah daripada sudah 90 % namun gagal kan jadi sia-sia kuotanya. Sekian isu dari saya, thanks

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Rom Miui V.9.5.10 Ncfmifa Global For Redmi Note 4/4X Snapdragon"

Post a Comment