Cara Mempercepat Komputer Yang Lemot


Cara Mempercepat Komputer Yang Lemot - Terkadang kinerja komputer yang lemot menciptakan kita terganggu menunggu prosesnya, namun kalau kita sanggup mengoptimalkannya kinerja komputer kita akan memperoleh kineja komputer yang maksimal. Untuk dari itu aku akan membagikan tutorial untuk mengoptimalkan komputer tersebut.
Berikut tutorial ynag sanggup dicoba.

1. Upgrade Hardware/Perangkat Keras
 Kinerja komputer melambat alasannya yaitu spesifikasi hardware yang minim. Maka dari itu upgrade          harware komputer kau menjadi spesifikasi yang lebih tinggi.

2. Gunakan OS Yang Pas Dengan Hardware 
Gunakan Sistem Operasi yang pas dengan spesifikasi hardware, kalau perangkat keras anda spesifikasinya minimum maka gunakan OS yang ringan menyerupai windows XP, alasannya yaitu windows xp lebih ringan dari windows 7,8,10.

3. Gunakan Antivirus
Gunakan selalu antivirus dan mengupdatenya biar terlindung dari malware dan virus, alasannya yaitu malware dan virus sanggup memperlambat komputer.

4. Uniinstal Program
Uniistallah agenda yang tidak berkhasiat buat komputer anda, alasannya yaitu kebanyakan agenda yang diinstal sanggup membebani komputer.

5. Update Driver
Gunakanlah driver terbaru yang sanggup dipasang di komputer anda, sehingga komputer sanggup bekerja dengan sangat optimal.

Nah bagaimana, komputer kalian sudah tidak lemot lagi kan. Sekian artikel kali ini ya mitra semoga bermanfaat terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercepat Komputer Yang Lemot"

Post a Comment