Game Android Seolah-Olah Clans Of Clans

SIEGEFALL merupakan games android seakan-akan CLANS OF CLANS. Game ini buatan Gameloft, dan sudah terjamin permainannya sangat bagus. Fitur uniknya kita sanggup melihat aneka macam Heroes yang sangat menarik dan menakjubkan.

Ulasan : 
Hancurkan gerbang kastil & jangan sisakan apa pun dalam game yang menjadikanmu pembangun, jago strategi, & penghancur sekaligus!
Jelajahi dunia epik kawasan pertempuran & perang besar terjadi demi memperebutkan kerajaan & mahkota. Tantang jutaan pemain dalam agresi cepat & taktis selagi kau memimpin eksklusif pasukan tempurmu untuk menerobos pertahanan kastil mereka dengan kekuatan & keahlian sihirmu.
KEPUNG MUSUHMU
● Himpun pasukan yang mencakup penipu licik, troll mengerikan, & kesatria perkasa.
● Kerahkan pasukan & pimpin eksklusif Jagoanmu dalam pertempuran untuk memanfaatkan kelemahan musuh.
● Kuasai Kartu Sihir untuk meningkatkan strategimu: Lepaskan kerikil api penghancur, bekukan musuh, & sihir api Naga! Lusinan kartu yang berbeda untuk didapat secara gratis & meningkatkan aksi.
PERLUAS KERAJAANMU DENGAN STRATEGI
● Perang tidak gratis! Bangun tambang, penggergajian, & ladang di dalam kastilmu semoga perekonomian terus berjalan.
● Pertahankan kerajaan dengan strategi! Bangun menara pertahanan, peledak, barikade, & tembok untuk menghindari penyerbu tamak yang ingin menyerang kastilmu.
● Bangun & tingkatkan bentengmu dalam 4 masa pertengahan yang berbeda -- dari kayu & besi sampai emas untuk pengalaman yang beragam!
● Bertempurlah dengan pemain dari seluruh dunia & kepung kastil mereka untuk mendapat pasokan dalam agresi menyeluruh. Lalu jaga kastilmu semoga bebas dari pembalasan mereka!
INI SOAL KEPRIBADIAN
● Jagoan Epik: Buka ketua rival & kemampuan mereka selagi kau menjalankan mode dongeng solo & menyebarkan kerajaanmu. Selalu pilih pendekar yang sempurna untuk taktik terbaik!
● Grafik mengagumkan dengan seni yang bergaya yang menghasilkan agresi epik untuk kau lihat & menciptakan jagoan, pasukan, serta bangunan gampang diidentifikasi.Nikmati pembaruan reguler game yang akan menjaga kobaran api peperangan terus menyala!
Cocok untuk penggemar game agresi yang seru & gratis, game strategi, game perang, game pembangunan kastil, & game fantasi. Kamu pikir kau jago taktik & perang? Dapatkan game kini dengan gratis![For Google Play Store]
Silahkan Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Seolah-Olah Clans Of Clans"

Post a Comment