5 Penemuan Teknologi Terbaru Yang Sudah Ada Ketika Ini

Dengan perkembangan zaman menyerupai kini ini 5 Inovasi Teknologi Terbaru yang Sudah Ada Saat Ini

Dengan perkembangan zaman menyerupai kini ini, kehidupan dunia juga tentunya semakin berkembang, salah satunya tiba dari bidang perteknologian. Hampir disetiap tahunnya selalu bermunculan penemuan-penemuan yang sangat fenomenal dan menakjubkan. Dengan munculnya teknologi-teknologi canggih ini diperlukan sanggup membantu meringankan pekerjaan manusia. Di tahun ini, inovasi teknologi di negara maju sudah bermunculan. Berikut inovasi teknologi terbaru yang wajib kita tahu.
 

FATHOM ONE THE AFFORDABLE

(Sumber : https://youtu.be/i-HMR1GWOsY)

Fathom One The Affordable ialah sebuah inovasi teknologi dari drone. Kita mungkin sering sekali jumpai drone yang sanggup terbang, tapi sehabis melihat teknologi satu ini kau bakalan menganggap bahwa drone terbang sudah biasa. Fathom One The Affordable ialah drone yang sanggup menyelam di dalam air,hebatnya lagi drone yang satu ini ialah drone pertama kali di dunia yang sanggup menyelam di dalam air. Drone Fathom One The Affordable mempunyai resolusi kamera yang sangat tinggi, dan memiliki  lampu 3 Watt. Kaprikornus kau sanggup melihat keindahan bawah maritim dalam keadaan cahaya yang minim. Drone ini sanggup beroperasi selama satu jam dan sanggup menyelam hingga kedalaman 30 meter. Kamu hanya perlu memakai smartohone untuk mengoperasikannya, dengan cara mengguhubungkannya dengan wifi. Sebanding dengan kecanggihannya, drone ini dibandrol dengan harga 7,8 rupiah.
 

SGNL

(Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=krsbWV5RVFU)

Kalau kau bosan mengangkat telephone dengan cara yang konvensional atau hanya dengan memakau headset dengan kabel yang bikin ribet, maka teknologi satu ini ialah solusinya. Teknologi ini membantu kau dengan cara yang inovatif. Sigl ialah gelang pandai yang sanggup membantu kau mengangkat tekephone hanya dengan meletakkan jari ke telingamu. Alat ini pribadi mentransmisikan getaran suarake telingamu serta sanggup meredam suar yang ada disekelilingmu. Uniknya lagi teknologi ini sanggup kau pasang di semua model jam tangan menyerupai jam tangan klasik atau smartwatch.

MIGHTY MUG



(Sumber : https://youtu.be/xZ4_cnpnRzo)

Sebuah start up di New York sudah berhasil membuat sebuah mug yang anti tumpah. Mug ini merupakan salah satu mug yang sanggup dikatakan mug pandai dan sangat keren. Mighty Mug dijamin 100% tidak akan jatuh dan tumpah sebab mug ini akan terus melekat di daerah dimana kau menaruhnya. Kaprikornus sekeras apapun kau berusaha untuk menjatuhkannya, mug ini akan tetap bangun kokoh. Tapi jangan khawatir, jikalau kau kesusahan untuk mengankat mug ini ada cara khususnya untuk mengangkat mug ini agar gampang untuk diangkat.

SELF DRIVING TAXI



(Sumber : https://youtu.be/EYh0F_8ZdSU)
 
Pasti kau sering melihat kendaraan beroda empat yang sanggup berjalan tanpa dikendarai oleh sopir di film-film bukan?. Hal itu sudah kasatmata terjadi di Sungapura. Resmi pada tanggal 25 Agustus 2016 lalu, 6 taxi tanpa sopir sudah sanggup kita nikmati di Sungapura. Penumpang sanggup memesan taxi melalui smartphone mereka dengan tarif yang tidak begitu mahal, hanya sekitar 30-40 ribu rupiah untuk jaran 1,6km. Taxi ini juga dilengkapi sensor laser yang sanggup mendeteksi lingkungan sekitar sekaligus menghindari segala rintangan di jalan yang sanggup mengakibatkan kecelakaan.

PARROT WING DISCO DRONE



(Sumber :https://youtu.be/imtqooJj0I4)
 
Sama menyerupai Fathom One The Affordable, teknologi ini juga salah satu penemuan teknologi dari drone. Cara menerbangkannya sangat unik, tidak menyerupai drone pada umumnya. Kita hanya perlu melempar drone ke udara menyerupai pesawat kertas. Dengan berat sekitar 0,7 kilogram membuat drone ini sanggup menempuh dengan kecepatan maksimal 50 kilometer perjam. Drone ini juga dilengkap dengan cockpid yang terekam dari kamera drone. Dengan baterai yang canggih, drone ini sanggup bertahan di udara selama 45 menit nonstop.

Baca Juga : https://dariltech.blogspot.com//search?q=capek-4-robot-ini-membantumu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Penemuan Teknologi Terbaru Yang Sudah Ada Ketika Ini"

Post a Comment