Kantor Blackberry Di Swedia Akan Ditutup

Kantor BlackBerry Di Swedia Akan Ditutup Kantor BlackBerry Di Swedia Akan Ditutup
Kantor BlackBerry Di Swedia Akan Ditutup

Kantor BlackBerry Di Swedia Akan Ditutup


Perusahaan terbesar yang ketika ini sedang bersaing di dunia smartphone atau ponsel canggij masa depan ini sedang digulir masalah, entah apa masalahnya sampai menciptakan kantor blackberry yang bertajuk di sewdia ini rencananya akan segera ditutup, lantas apa problem nya yang sampai sekarang sedang dibicarakan oleh kariawanya di negara swedia itu.

Berita yang dipublikasikan oleh media swedia yaitu The Wall Street Journal pada hari Jum’at tanggal 24 April 2015 menerbitkan info yang cukup mengejutkan oleh warga swedia sendiri, dikabarkan bahwa blackberry akan memecat sejumlah kariawan dari kantor mereka blackberry.

Ternyata sehabis diklarifikasi lebih lanjut salah satu penyebab pengurangan jumlah kariawan blackberry ini yakni faktor dari planning Tumaroud BalckBerry, blackberry ketika ini tengah melaksanakan pengurangan kariawan di dunia termasuk negara satu ini yaitu swedia, sanggup saja dan tidak menutup kemungkinan bahwa indonesia juga akan mengalamai momen yang kurang yummy ini bagi kariawan black berry indonesia.

Seperti yang dikatakan bos blackberry bahwa ada sekitar 7.000 kariawan di dunia yang bekerja di perusahaan smartphone terbesar di dunia ini, masuk akal saja kalau blackberry akan menutup kantor blackberry di beberapa negara, ini untuk menjaga biar perusahaan blackberry tetap axis di dunia smartphone canggih masa depan.

CEO Balckberry John Chen ketika ini yang sepenuhnya memimpin Blackberry, dia yang melaksanakan pengurangan atau pemecatan kariawan secara besar di seluruh negara selain itu dia juga mengungkapkan bahwa pengurangan jumlah kariawan juga untuk meningkaykan keamanan mobile dan pengembangan perangkat lunak produktifitas yang ketika ini kian diminati banyak pengguna smartphone blackberry.

Memang ketika ini blackberry mulai kalah saing dengan vendor smartphone yang menggunakan OS Android, Ios, blackberry mulai kalah pasar yang begitu jauh dengan vendor smartphone canggih terutama pada brand SAMSUNG, ASUS, ADVAN, ACER, bahkan SMARTFREN. Di swedia sendiri sudah merilis blackberry 10 semenjak tahun 2013 silam, OS gres yang resmi dikeluarkan oleh blackberry ternyata belum juga sanggup bersaing dengan ios dan android.

Itulah informasi media di dunia teknologi yang ketika ini sedang marak - maraknya salah satunya yakni artikel diatas yang membahas Kantor BlackBerry Di Swedia Akan Ditutup , mungkin kalau memang benar terjadi itu akan menciptakan meningkatnya jumlah penggangguran di Swedia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Blackberry Di Swedia Akan Ditutup"

Post a Comment