10 Fitur Gres Dan Keren Android Pie 9

 Google pada tahun ini telah mengumumkan pengumuman resmi Android  10 Fitur Baru dan Keren Android Pie 9

Halo teman tekno, saatnya untuk menciptakan masakan ringan cantik pie! Google pada tahun ini telah mengumumkan pengumuman resmi Android 9 alias Android Pie untuk semua ponsel Pixel pada beberapa bulan yang lalu.

Android 9 Pie yakni salah satu proyek paling keren dari Google yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman Android dengan berguru dari penggunanya dan menyesuaikan diri dengan teladan penggunaannya. Android 9 Pie pertama kali akan diluncurkan ke ponsel Pixel Google sendiri. Ini yakni Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel, dan Pixel XL. HP ini mungkin sudah mulai mendapatkan peningkatan Android terbaru. Selain ponsel Pixel, Android Pie juga yelah dikirimkan ke Ponsel OnePlus 6, Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, Sony Xperia XZ2 dan Vivo X21.

Android ini merupakan rilisan terbaru dan pastinya banyak fitur gres dan keren. Versi android terbaru Google menghadirkan banyak sekali perubahan UI dan fitur baru. Namun, tidak semua fitur ini akan segera tersedia. Fitur gres semuanya tersedia pada november bukan lalu. Nah, tanpa basa kedaluwarsa inilah sepuluh fitur Android 9 Pie:

1. Digital Wellbeing
Ini yakni salah satu fitur utama dari Android Pie, namun fitur ini belum diluncurkan secara resmi. Digital Wellbeing yakni inisiatif dari Google untuk membantu melacak penggunaan ponsel kalian. Dengan Digital wellbeing, Google telah memperkenalkan cara gres untuk memberi tahu berapa banyak waktu yang kalian habiskan ketika memakai HP. Ini termasuk dasbor yang memungkinkan  melihat dengan cepat berapa banyak waktu yang di habiskan di telepon dan aplikasi mana yang paling banyak kalian gunakan. Ada perbaikan untuk mode Jangan Ganggu untuk menonaktifkan bukan hanya bunyi pemberitahuan, tetapi juga semua gangguan visual. Namun, panggilan dari kontak favorit masih akan diterima, sehingga tidak akan melewatkan panggilan darurat.

2. Baterai Adaptif
Android Pie memakai pembelajaran mesin untuk memprediksi aplikasi mana yang akan kalian gunakan dalam beberapa jam ke depan dan yang mungkin tidak kalian gunakan, sehingga ponsel kalian hanya menghabiskan daya baterai pada aplikasi yang kalian gunakan dan di minati.

3. Kecerahan Adaptif
Android Pie dengan Kecerahan Adaptif berguru bagaimana mengatur kecerahan layar Anda di lingkungan pencahayaan yang berbeda dan secara otomatis melakukannya dari waktu ke waktu.

4. Tindakan Aplikasi
Aplikasi memprediksi apa yang akan kakianakukan, sehingga kalian melaksanakan pengerjaan berikutnya dengan lebih cepat.

5. Irisan
Irisan memperlihatkan bab dari aplikasi dari dalam aplikasi lain ketika kalian sangat membutuhkannya. Pada dasarnya, ini memperlihatkan bab yang relevan dari aplikasi favorit ke bab awal. Misalnya, bila mengetik Uber di Google Penelusuran,  Irisan akan melihat pratinjau Uber kecil wacana harga dan waktu untuk perjalanan ke kantor atau rumah kalian di bawah saran pencarian Google biasa.

6. Navigasi Gesture
Ini yakni fitur lain yang sangat penting dari Android Pie. Ini membantu menavigasi sistem tanpa memakai bilah navigasi lama. Kalian sanggup beralih antar aplikasi dengan gampang memakai gerakan alih-alih tombol.

7. Pembatasan Latar Belakang
Android Pie kini akan menyampaikan rekomendasi di Pengaturan untuk membatasi aplikasi tertentu yang memakai terlalu banyak baterai, sehingga kalian sanggup mempunyai lebih banyak kendali atas baterai Anda.

8. Batas Aplikasi
Aplikasi memungkinkan menetapkan batas waktu pada aplikasi untuk menyampaikan 15 menit atau 30 menit dan akan mengingatkan  ketika kalian mendekati batas waktu itu.

9. Kelola Pemberitahuan
Android 9 Pie memberi kontrol lebih besar atas pemberitahuan aplikasi. Dengan fitur ini, sanggup dengan cepat mematikan pemberitahuan dari banyak sekali aplikasi sehingga hanya mendapatkan pemberitahuan yang penting bagi kalian.

9. Pelaporan Tunda Suara
Ini yakni fitur menarik lainnya yang memperlihatkan pinjaman untuk headset dengan pelaporan tunda suara, sehingga video pada perangkat dan audio di headphone selalu sanggup tetap sinkron.

10. Tampilan Cut-Out
Android 9 Pie mendukung tampilan cut-out. Ini berarti akan mendukung perangkat kalian dengan memotong untuk memanfaatkan ruang layar yang tersedia.

Banyak sekali fitur Android Pie 9, tapi admin hanya sanggup merangkumnya menjadi 10. Dengan ini kalian sanggup berfikir-fikir lagi untuk memakai versi android ini, lebih baik kalian memakai ini alasannya yakni banyak fitur keren didalamnya. Jika kalian mengerti banyak fitur Android Pie 9, kalian sanggup beritahu saya di kolom komentar. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Fitur Gres Dan Keren Android Pie 9"

Post a Comment