4 Trik Untuk Mempercepat Internet Di Hp Android

 Trik untuk Mempercepat Internet di HP Android  4 Trik untuk Mempercepat Internet di HP Android

Banyak cara untuk mempercepat kecepatan internet di HP android kalian, ada sejumlah hal yang sanggup kalian lakukan:
• Pasang aplikasi yang meningkatkan kinerja untuk menghilangkan gangguan apa pun di ponsel Anda
• Periksa pengaturan jaringan dan pastikan Anda berada di pada koneksi terbaik
• Hapus widget dan aplikasi yang tidak perlu berjalan di latar belakang
• Instal pemblokir iklan (adblock)
• Mulai ulang (reboot) ponsel android kalian
• Kosongkan cache di HP kalian, sanggup memakai aplikasi pembersih

HP tidak perlu selalu berjalan pada kinerja paling puncak. Terkadang perlu banyak aplikasi untuk membantu kinerja android tersebut. Jika kalian menderita internet lambat di perangkat android anda, ada beberapa cara untuk mempercepat internet. Tidak satu pun dari ini tutorial ini akan mengubah telepon 3G/4G LTE anda menjadi 5G, tetapi setidaknya sanggup mengurangi waktu loading browser atau bahkan memperbaiki duduk kasus lag.

Sebelum memulai, pastikan kalian tidak terhubung ke jaringan WiFi dan data seluler tersebut harus dihidupkan. Untuk mengaktifkan data seluler, susukan pengaturan cepat dan pastikan itu data seluler di aktifkan. Kalian juga sanggup pergi ke sajian pengaturan telepon dan menyalakannya dari sana. Beberapa ini merupakan trik mempercepat koneksi internet:

1. Download Aplikasi Peningkatan Kinerja
Aplikasi yang menghapus file atau duplikat sanggup membantu menjaga ponsel dalam kondisi kerja yang optimal. Ada banyak peningkat kinerja di luar sana. Di sini ada tiga:
• Clean Master: termasuk booster dan antivirus. Ini membersihkan file sampah, pemberitahuan, virus ketika melaksanakan tugas-tugas lain menyerupai meningkatkan kinerja HP.
• SD Maid: Membersihkan sisa-sisa aplikasi dan cache, mengosongkan banyak file sampah di dalam internal HP.
• DU Speed ​​Booster: membersihkan RAM ponsel  dan membebaskannya dari acara aplikasi latar belakang apa pun. Dapat memindai ponsel  untuk mencari sampah yang sanggup kalian hapus dengan satu klik.

2. Periksa Pengaturan Jaringan Android
Jika kalian mengalami duduk kasus yang berat pada kecepatan web, pengaturan jaringan mungkin perlu diperiksa. Buka Pengaturan dan temukan Pengaturan Jaringan Seluler. Nama sajian yang sempurna akan bervariasi dari perangkat ke perangkat, jadi lihatlah ke sekeliling. Kalian perlu memastikan bahwa ponsel Anda terhubung ke jenis jaringan yang benar dan bahwa itu tidak terbatas hanya untuk 3G. Jika paling tinggi 3G pilih beliau berlaku sebaliknya jikalau 4G.

Sebagian besar wilayah di dunia berjalan di jaringan GSM / WCDMA / LTE, jadi cobalah terlebih dahulu. Jika mereka tidak bekerja, cobalah mencari apa yang dipakai oleh wilayh kalian. Beberapa HP mempunyai opsi untuk menemukan jaringan secara otomatis.

3. Nonaktifkan atau Copot Pemasangan Aplikasi & Widget yang Tidak Terpakai
Sebagian besar aplikasi dan widget relatif tidak memberatkan, tetapi sebagian memakai aneka macam data ketika mereka berjalan di latar belakang. Yang jago ialah misalnya ialah Facebook.

Langkah pertama ialah menghapus widget apa pun dari layar beranda yang tidak kalian gunakan. Biasanya ini ialah penggangu terbesar dan wajib untuk dibuang. Cukup ketuk dan tahan widget dan seret ke ikon Hapus di bab atas layar. Ini tidak akan menghapus aplikasi dari android kalian tetapi hanya menghapus widget dari layar home dan membuatnya tidak aktif.

Untuk menghapus aplikasi secara total, kalian harus masuk ke Menu Aplikasi. Dari sini caranya sanggup bervariasi dari perangkat ke perangkat. Kalian sanggup mengetuk dan menahan, tetapi biasanya harus menemukan tombol sajian dan menekan Edit atau Hapus Aplikasi. Beberapa aplikasi tidak sanggup dihapus. Aplikasi ini biasanya bawaan di HP yang dipasang oleh produsen, oleh Google atau oleh operator HP kalian.

4. Pasang Pemblokir Iklan (adblock)
Iklan sanggup menghabiskan banyak daya baterai,  dan juga menghabiskan banyak data seluler. Menemukan solusi untuk pemblokiran iklan yang cantik di android memang sulit, tetapi ada browser web memblokir iklan yang akan menciptakan halaman web anda bebas iklan. Kalian sanggup menemukan Browser AdBlock di Google Play store,  ataupun memakai UC Browser yang sanggup memblokir banyak iklan.

Jika kalian sudah melaksanakan cara-cara di atas namun tidak berhasil, mungkin kalian perlu mengganti Provider Sim Card kalian atu pindah lokasi ke jangkauan internet yang cepat. Dan yang perlu kalian lakukan ialah lempar HP kalian dan beli HP dengan kecepatan internet yang tinggi, hehehe. Sekian, bila ada pertanyaan silahkan komentar, Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Trik Untuk Mempercepat Internet Di Hp Android"

Post a Comment