Safelinkblogger.Com Url Shortener Indonesia Paling Legit

com Url Shortener Indonesia Paling Legit Safelinkblogger.com Url Shortener Indonesia Paling Legit

Sekian usang tidak mereview sebuah website yang dulu aku mereview sebuah website film, sekarang admin kembali akan mereview sebuah situs url shortener yang tentunya akan banyak menghasilkan uang. Apakah nama situs tersebut?

Safelinkblogger.com itulah namanya, sebuah situs penyingkat url buatan anak bangsa yang berjulukan Budi Santoso yang dibentuk sekitar 2 bulan yang lalu. Pemendek link ini mempunyai rate CPM Indonesia yang tidak mengecewakan tinggi yaitu sekitar 4$/1000 pageview. Dengan rate segini, ini merupakan url shortener indonesia yang paling legit untuk kalian coba. Kalian sanggup menghasilkan banyak pundi-pundi uang hanya dengan memendekkan link dan memasangkannya ke situs kalian atau share ke media sosial.

com Url Shortener Indonesia Paling Legit Safelinkblogger.com Url Shortener Indonesia Paling Legit

Bagi kalian apakah masih ragu-ragu dalam menentukan situs url shortener. Tentunya tidak usah khawatir, situs ini bukan scam dan dijamin membayar alasannya ialah aneka macam pengguna yang sudah withdraw disini. Dan yang perlu kalian ketahui admin Budi Santoso sangat erat dengan para usernya, terbukti dengan banyaknya candaan dipostingan official grupnya di facebook. Oleh alasannya ialah itu jangan tunggu usang lagi, segera daftar. Mengapa aku sangat merekomendasikan Safelinkblogger.com ini? Karena aneka macam keunggulannya yang tentunya menciptakan anda nyaman diantaranya ialah berikut ini:

1. Rate CPM Tinggi
Dengan adanya rate Indonesia sekitar 4$/1000 pageview, tentunya menciptakan negara-negara lain mempunyai rate CPM yang sangat tinggi. Berikut ini rate CPM negara lainnya:
Germany $8.20, Qatar $7.80, Kuwait $7.80, Netherlands $7.40 United States $7.20, United Kingdom $7.00, Switzerland $6.80, Canada $6.80, Spain $5.80, Sweden $5.80, France $5.20, Oman $5.20, United Arab Emirates $5.00, New Zealand $4.80, Lebanon $4.80, Sudan $4.80, Norway $4.80, Saudi Arabia $4.80, Australia $4.70, Syrian Arab Republic $4.20, Italy $4.20, Egypt $4.20, Bahrain $4.20, Indonesia $4.00, India $3.80, Morocco $3.80, Malaysia $3.50, Central African Republic $3.20, Iraq $3.20, Hong Kong $3.20, Japan $3.20, Palestine $3.13, Singapore $2.80, Vietnam $2.10, Worldwide Deal(All Countries) $2.00. Bayangkan saja kalau kalian menerima visitor dari Germany, otomatis kaya gan. Sewaktu-waktu rate CPM ini sanggup berubah.

2. Rate Payout Rendah
Inilah yang paling disukai oleh publisher, dengan rate payout rendah kalian sanggup mengambil uang tanpa menunggu banyak pageview, sehingga walaupun pageview kalian sedikit sanggup payout tanpa menunggu lama. Berikut daftar minimal payout: Paypal : 2$, Bank Transfer : 5$, Pulsa : 0.88$, PLN : 1.90$, Gojek : 1.90$, dan OVO : 2.00$

3. Banyak Metode Payout
Dengan banyaknya metode kalian mempunyai banyak pilihan untuk menukar uang kalian, kalian sanggup payout dengan metode Paypal, Bank Transfer, Gojek, Pulsa, PLN dan admin baru-baru ini mengelurkan OVO sebagai metode payoutnya.

4. Memiliki Fitur Full Page Script
Fitur ini memudahkan kalian untuk memendekan seluruh link di website atau blog kalian. Cukup dengan menambahkan script di html blog otomatis link diseluruh situs kalian sudah terpendekkan semua.

5. Dukungan Aplikasi Safelinkblogger.com untuk android
Berbeda dengan safelink lainnya, adminnya nampak peduli dengan para publishernya dengan meluncurkan aplikasi Safelinkblogger.com untuk perangkat android. Aplikasi ini memudahkan kalian dalam memanajemen link kalian dan tentunya aplikasi ini gratis. Aplikasi ini tersedia dan sanggup diunduh di Google Play Store.

6. Dukungan Banyak Sosial Media
Kalian dengan gampang untuk menghubungi admin melalui banyak sosial media, sanggup memperoleh banyak informasi mengenai safelink ini. Dukungan sosial media kalian sanggup menemuinya di Facebook, Instagram dan Twitter.

7. Adminnya Ramah
Dengan gampang kalian sanggup menghubungi Budi Santoso dengan gampang alasannya ialah adminnya tidak sombong. Anda sanggup canda tawa dengannya.

8. Fitur Mask Shrinker
Fitur ini memudahkan kalian untuk memendekkan banyak link sekaligus dalam satu waktu. Cukup paste banyak link kemudian otomatis semua menjadi pendek.

9. Fitur Refferal
Anda sanggup mendapatkan total 10% dari penghasilan refferal kalian seumur hidup, jadi tidak susah-susah nyebar link, hanya menunggu kalian pun akan gajian, hehehe.

10. Tidak ada Captha
Inilah yang paling aku sukai, dengan tidak ada captha memudahkan visitor untuk melewatinya dan tidak akan menciptakan lari pengunjung. Tidak menyerupai situs lain safelink ini tidak memakai captha, penggunaan captha hanya dikala mendaftar saja.

11.  Terbukti Membayar (Anti Scam)
Sudah banyak para user yang sudah mendapatkan uang dari sini. Kalian tidak perlu khawatir tidak dibayar alasannya ialah sudah tebukti kepercayaannya.

12. Respon Pembayaran Cepat
Kalian sanggup mendapatkan pendapatan 1-24 jam sehabis meminta penarikan, tanpa perlu menunggu lama. Tentunya kalian juga harus sabar ya soalnya adminnya bukan robot.

13. Fitur Utama Yang Bagus
Yang terakhir adanya fitur yang sangat bermacam-macam ketika kalian sudah mendaftar menyerupai Shortlink, Managed Link, Dasboard Statistic, Quick Link, Developer API dan Bookmarklet.

Sebenarnya masih banyak lagi keunggulannya tapi admin hanya merangkum cukup segitu. Sekarang, Bagaimana cara untuk mendaftar Safelinkblogger.com? Caranya sangat gampang inilah caranya:

1. Pertama kalian buka Safelinkblogger.com, kemudian menuju garis tiga dikanan atas.

2. Kemudian klik sajian Sign Up atau bila kalian hanya akan menguji coba kalian sanggup login dengan Username: sample dan password: 123456

3.  Setelah klik Sign Up, kalian isi form registrasi sesuai data diri kalian. Kemudian klik register.

4. Kemudian konfirmasi registrasi anda dengan membuka email yang dipakai untuk mendaftar tadi dan klik tautan yang dikirimkan okeh official Safelinkblogger yang ada didalamnya.

6. Selesai, otomatis kalian akan menuju dashboard Safelinkblogger.com, Jika kalian ingin login silahkan masukkan username dan password yang kalian gunakan dikala mendaftar tadi.

Sebenernya masih banyak lagi ulasan yang mau admin sampaikan tetapi berhubung sudah tidak mengecewakan banyak jadi admin selesaikan hingga disini saja. Jadi, dengan ulasan yang admin sampaikan diatas aku sangat merekomendasikan safelink ini, dan jangan tunggu usang lagi segera daftar. Kalian sanggup mendapatkan uang yang banyak, auto kaya gan hehehe. Sekian yang admin sanggup ulas biar kalian mengerti, kalau ada pertanyaan silahkan komentar dikolom dibawah. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Safelinkblogger.Com Url Shortener Indonesia Paling Legit"

Post a Comment