Robot Menggantikan Tugas Manusia


 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia

Seiring perkembangan zaman, perkembangan teknologi semakin pesat. Tentunya hal ini untuk memudahkan hidup manusia. Saking cepatnya teknologi berkembang, hal-hal yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya pun sanggup terjadi. Bahkan, sudah mulai banyak ditemukan robot-robot yang nantinya bisa menggantikan kiprah manusia dalam suatu pekerjaan. Teknologi apa saja yang bisa menggantikan kiprah insan ini? Berikut teknologinya.


MOBIL TERBANG

 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia

Saat ini, teknologi artificial intelligence (AI) sedang berkembang sangat pesat. Hampir semua smartphone sekarang sudah mempunyai tangan kanan langsung berupa AI yang sanggup memudahkan hidup kamu. Dan perkembangan AI sendiri sebenarnya sejalan dengan perkembangan robot. AI yaitu ‘otak’ yang menciptakan robot sanggup menjadi lebih pintar. Bukan tidak mungkin jikalau nanti tiap orang mempunyai tangan kanan langsung berupa AI yang sanggup berbicara layaknya manusia.


MOLEY



 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia

Robot Moley digadang-gadang bakal menjadi robot yang akan menggantikan kiprah menusia sebagai koki. Robot Moley ini diklaim bisa memasak makanan khas dari banyak kawasan dan negara, dengan keahlian dan kecekatan yang presisi. Jika robot ini sudah diproduksi dalam jumlah besar, maka bisa dipastikan tak ada orang yang berprofesi sebagai juru masak, baik itu di restoran maupun juru masak pribadi.


BETTY

 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia

Pekerjaan manajer kantor atau office manager juga terancam oleh adanya AI, alasannya ada Betty si robot arif yang sekarang sedang diujicoba mengerjakan pekerjaan manajer kantor di Inggris, dan nampaknya alhasil cukup baik. Dia bisa menyapa tamu-tamu dan karyawan, menelusuri jam kerja dan lembur karyawan, dan mengelola inventori kantor. Tak hanya bisa berkeliling menginspeksi kantor secara otomatis, Betty juga bisa tahu kalau seseorang telah mengambil stapler dari meja rekan kerjanya.


ROSS

 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia
 
Mungkin di masa depan orang atau perusahaan bisa merekrut robot pengacara untuk membela mereka di pengadilan. Pasalnya, sekarang sudah diciptakan robot yang tugasnya bagaikan seorang pengacara. Ross, sebuah robot pengacara, bisa menjawab pertanyaan di pengadilan dengan baik, melaksanakan riset, dan menganalisa kasus-kasus aturan terbaru untuk membantu kliennya memenangkan kasus.

Baca Juga : https://dariltech.blogspot.com//search?q=prediksi-teknologi-masa-depan-dari


FLAT PI
 Tentunya  hal ini untuk memudahkan hidup insan Robot Menggantikan Peran Manusia

Saat ini perusahaan masih banyak memakai jasa headhunter atau merekrut staf HR rekrutmen untuk mencari dan menyeleksi calon karyawan terbaik. Namun dengan adanya FlatPi, hal itu bisa segera berubah. Teknologi canggih ini bisa menyeleksi dan mendaftar kandidat dalam peringkat hanya dalam beberapa detik. Nantinya jikalau semua perusahaan memakai teknologi canggih ini, maka orang yang tadinya bekerja sebagai HRD bakal kehilangan pekerjaan.


BABYLON

0 Response to "Robot Menggantikan Tugas Manusia"

Post a Comment