Penemuan Terbaru Dalam Dunia Teknologi Yang Mungkin Anda Belum Ketahui


Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan di kala digital menyerupai kini ini banyak sekali bermunculan teknologi – teknologi canggih, kehadiran teknologi sanggih ini sebagian besar sanggup mambantu acara manuasia sekaligus sanggup meringankan pekerjaan manuasia, sehingga proses kerja dalam pabrik ataupun perusahaan yang dulunya masih manual dan bergantung pada tenaga insan namun kini seiring perkembangan zaman maka diciptakanlan robot yang sanggup membantu pekerjaan insan tersebut, sehingga produk yang dihasilkan sanggup menjadi lebih efisien dan cepat dalam pemenuhan kebutuhan pasar. Berikut beberapa conton teknologi terbaru yang sanggup membantu pekerjaan manuasia :

1.       Motion sensor




Yakni suatu teknologi yang berbasiskan gerak badan manusia. Alat ini juga sanggup menjadi  pengamanan di rumah kalian gaes, jadi kalau ada pencuri atau yang ingin berbuat kriminal di rumah kalian sanggup kedeteksi.

2.       Robot


Saat ini robot sudah tidak absurd lagi di sebagian kalangan masyarakat bahkan seiring berkembangnya teknologi ini ada juga yang sanggup berkomunikasi layaknya manuasia.


3.       Hololens


Adalah sebuah yeng akan membawa imajinasia insan ke dalam dunia nyata.


4.       VR (Virtual Raelity)


Merupakandari teknologi hololens, pada teknologi ini dunia kasatmata akan di bawa kedalam dunia imajinasi atau virtual reality, bahkan teknologi ini sudah banyak dipakai dalam dunia game khususnya game yang berbasis online.


5.       Be my eyes


Aplikasi yang satu ini sudah tersedia di ponsel android yang fungsinya untuk mencari barang yang hilang hanya dengan sensor suara. Aplikasi ini juga sangat membantu bagi mereka yang menyandang tuna netra.
Dengan semakin berkembangnya ilmu pengetahuan suatu hari nanti dibutuhkan akan bermunculan aneka macam jenis teknologibaru yang sanggup menggemparkan dunia bahkan anutan yang selama ini dianggap tidak mungkin atau tidak mungkin akan sanggup diwujudkan seiring perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin meluas.
Tentunya kehadiran teknologi terbaru ini akan membawa dampak positif dan negative terutama dalam bidang pekerjaan, dan di khawatirkan kalau perusahaan mempekerjakan robot akan banyak karyawan yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) hal ini akan berbeda denga hasil dari produk tersebut, semakin suatu produk laku dipasaran maka produsen akan semakin meningkatkan kualitas dari produknya. Dalam meningkatkan kualitas dari produk tersebut maka produsen harus merekrut karyawan gres atau memakai robot, biar pemanfaatan waktu menjadi lebih efektif.

Demikian rangkuman beberapa teknologi gres di dunia. Semoga sanggup menambah pengetahuan kita dalam perkembangan teknologi terbaru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penemuan Terbaru Dalam Dunia Teknologi Yang Mungkin Anda Belum Ketahui"

Post a Comment