Membuat Abnormal Space Lighting Effects Dengan Photoshop

Membuat Abstrak Space Lighting Effects Dengan Photoshop Membuat Abstrak Space Lighting Effects Dengan Photoshop
Membuat Abstrak Space Lighting Effects Dengan Photoshop - Photoshop merupakan software dari adobe yang sanggup digunakan untuk membuat banyak sekali karya seni digital salah satu nya ialah abstrak, untuk membuat aneh pada photoshop dibutuhkan teknik dan imaginasi yang dalam, kini saya akan memperlihatkan tutorial cara membuat aneh pada photoshop yang berjudul "Space Lighting Effects" bagaimana caranya? simak tutorial dibawah ini dengan teliti, apabila terdapat pertanyaan pada diri anda silahkan tanyakan pada kotak komentar dibawah blog ini, maka saya akan membalasnya satu persatu.

Langkah Pertama
Pertama buatlah dokumen gres dengan resolusi layar 1440 x 900 piksel, kenapa saya menganjurkan resolusi sebesar itu, alasannya ialah supaya sanggup digunakan sebagai wallpaper pada komputer atau laptop anda, lalu sehabis berhasil membuat dokumen gres dengan resolusi diatas buatlah layer gres dan timpa dengan warna hitam memakai Paint Bucket Tool (G) setelah itu buka sajian Layer - Layer Style - Gradient Overlay dan sesuaikan ibarat gambar dibawah ini.


Langkah Kedua
Buat layer gres lagi dan timpa dengan warna putih dengan memakai tool Paint Bucket Tool (G) atau anda sanggup menekan tombol G pada keyboard, lalu klik sajian Filter - Render - Lighting Effects. Ubahlah style menjadi RGB lalu masukan nilai Negative pada kolom menjadi 60 dan Narrow menjadi 96 untuk pengaturan lainya biarkan standar saja sehabis itu klik OK.


Langkah Ketiga
Berikan effects blur dengan cara mengklik sajian Filter - Gaussian Blur dan ubahlah nilai radius nya menjadi 80.0 piksel, lalu rubahlah Blend Mode nya dari normal menjdai Overlay. Maka kesudahannya akan nampak ibarat gambar dibawah ini.


Langkah Keempat
Memberi bintang ke dalam photoshop merupakan hal yang sangat gampang untuk dilakukan, bagaimana caranya pribadi saja anda buat layer gres dan berikan wana hitam dengan Paint Bucket TOOL (G) dan rubahlah blend mode nya ke Screen. Setelah itu klik sajian Filter - Noise - Add Noise dan atur lah nilai nya menjadi 10 pada kolom Amount dan ceklis pada Monochromatic lalu atur juga level layar dengan klik sajian Image - Adjustment - Level. aturlah menjdai 65,1.00,99. Jika masih galau lihat gambar dibawah ini.


Lahkah Kelima
Sampai langkah ini maka anda akan melihat ada beberapa butiran bintang dan warna. Untuk selanjutnya silahkan buat layer gres dan klik menu Filter - Render - Clouds, Jangan lupa bahwa pastikan warna pada foreground dan background anda hitam dan putih, lalu tambahkan style pada layer dengan cara klik sajian layer - layer style. pertama pada belnding options rubahlah blend mode nya menjadi overlay. Kemudian pilih Gradient Overlay dan rumahlah blend mode nya menjdai Overlay berilah warna Cyan, Green, Yellow, Dan Merah. Setelah itu rubahlah Angle nya menjadi 130 derajar dan Scale nya menjadi 49%.


Langkah Keenam
Buatlah Layer Baru dan berikan warna hitam, namun kali ini anda harus memindahkan layer ke bawah diantara layer sempurna dilayer sebelumnya, sehabis itu klik sajian Filter - Render - Lens Flare dampak ini akan memperlihatkan dampak lampu cahaya pada aneh nantinya, aturlah ibarat gambar dibawah ini.


Langkah Ketuju
Sekarang kita buat garis pada lensflare, jadi anda buat layer gres di atas Lend Flare. Kemudian pilih Marque Tool (M) dan seleksi setengah bab aneh dengan memanjang ibarat persegi panjang. Setelah itu pilih brush dan atur brus menjadi 800px diameternya 0% dan ukiran sampai mennjadi ibarat gambar dibawah ini.


Langkah Kesembilan
Sekarang Ini itu cuma mengenai duplikasi, mengubah ukuran & memutar. Tip di sini merupakan mengkonversi sinar ori lapisan cahaya utk Smart Objects, maka Kamu bakal bakal mengubah ukuran & memutar dalam trick yg non-destruktif. Sesudah Kamu membuat "A", mengubah modus adonan dari unsur-unsur buat Screen & memanfaatkan 80% opacity. 


Langkah Kesepuluh
Waktu Ini silakan kita menyesuaikan sekian banyak kekeruhan, mengubah opacity cahaya RGB 80% & Kamu sanggup memindahkan overlay gradien buat menguji kombinasi warna yg tidak sama serta. 


Note :
Dalam petunjuk ini kita sudah menggali ilmu kiat membuat dampak cahaya yg amat keren yg tidak jarang kita perhatikan yaitu sekian banyak rancangan NoPattern. Pasti saja ajaran ini cuma sampel & waktu ini Kamu bakal meningkatkan & menerapkannya dgn kepentingan Kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat Abnormal Space Lighting Effects Dengan Photoshop"

Post a Comment