9 Alasan Pengguna Facebook Beralih Ke Google Plus

Hasil gambar untuk Google Plus

Sejak kemunculanya Google+ sudah menjadi perhatian public, begitu juga para pegguna Facebook. Bahkan pengguna facebook mulai beralih ke Google+. tentunya dengan bebagai alasan

Berikut alasan  pengguna Facebook beralih ke Google Plus 


1. layanan Google telah di integrsikan ke seluruh produk Google.

Hak menarik orang untuk beralih memakai Google+, yaitu semua layanan online Google  telah terintegrasi dengan semua produk Google. Mulai dari pecarian sebuah dokumen hinnga video. Sehingga penguna dengan simpel memonitor semua tragedi yang ada di Google+. tanpa harus meninggalkan layanan Google yang sedang di gunakan pengguna.  Misalkan pesan, update ,atau mengontrol  postingan blog. Sehingga semua orang yang memakai layanan  Google ,misalakan  Gmail, Dokumen dan Pencarian semua terkait dengan google +. Mungkin ini yaitu  salah pengguna Facebook beralih ke Google +.
Yang menarik yang saya rasakan yaitu saat menulis postingan di Blog, saat di publikasikan , postingan tersebut akan muncul di google+ dan di Google search.


2. Manajemen pertemanan yang lebih baik

Konsep bundar Google+ merupakan daya tarik bagi prengguna ,yang pengguna rasakan ibarat di kehidupan nyata. Sehingga pengguna bisa  berinteraksi bekomunikasi dengan cara yang berbeda satu sama lain


3. Penggunaan Aplikasi mobile yang lebih baik

Dengan aplikasi mobile Google+ Pengguna android mengetahui bahwa mendapatkan konten dari smarphone pengguna  ke platform social akan lebih gampang, higienis dan pungsinya akan lebih banyak..Berbeda dengan Facebook aplikasi mobilenya jika di gunakan sedikit kaku walau kelihatanya menarik.


 4. Lebih simpel menemukan hal untuk berbagi. 

Hal terpenting yang membedakan Google plus dengan Facebook yaitu ,fitur Spark Google+. Dimana Google mengungkit mesin pencari untuk melaksanakan sesuatu., sehingga pengguna sanggup mendapatkan anutan informasi instan yang relevan. Sedangakan Facebook tidak sanggup melaksanakan hal itu. Dan saat pengguna Facebook ingin melakuakan suatu pencarian data, harus keluar meninggalkan situs.


 5. Pengguna  dapat mengambil kembali data pribadi

Kalau kita perhatikan Facebook saat menagani data langsung kurang canggih. Contoh saat pengguna dipaksa untuk data langsung bab tertentu biar tampil ke public, dan sulitnya menghapus secara permanen proflile pengguna . Lain halnya dengan Google, pengguna sanggup mengambil semua data anda yang berada di Google+, Hal ini sanggup pengguna lakukan melalui Data Liberation ,yaitu sebuah perangkat  Google+. Pengguna busa mengunduh data dari Web Album Picasa, Proflie Google, kontak, dan Buzz.


 6. Memberi lebel foto lebih baik.

Pengguna Google+ sanggup memberi lebel nama orang orang,yang berada di dalamnya., ini ibarat dengan Facebook.. Namun ada perbedaan yang sangat menonjol saat Google menangani aspek data privasi apabila melebel sebuah photo.. Ketika penguna melebel seseorang, maka orang yang anda beri lebel akan mendapatkan pemberitahuan..Dan mereka akan mendapatkan foto tersebut dari album terkait. Sedangkan Facebook  tdak melaksanakan hal diatas saat seseorang memberi label. 


7. Fitur dialog grup yang lebih menarik

Salah satu fitur yang menarik dari Google+ yaitu fitur Hangouts., Dengan fitur tersebut pengguna akan lebih simpel menciptakan grup husus untuk ngobrol , sehingga akan terasa lebih alami dan menyenagkan. 


8. Berbagi konten lebih aman

Ketika pengguna ingin mengembangkan konten, atau memposting bolg ,Google+ akan menawarkan pengguna pilihan bundar yang akan di bagikan konten., Sehingga penguna sanggup memilih vrivasi dari setiap konten yang di bagikan.


9. Google lebih baik dalam mengelola data langsung Anda

Kalau kita bandingkan Facebook dengan Google , Google jauh lebih bonafid dan lebih terpercaya dalam memngelola data langsung penguna., sehingga tidak simpel di saluran oleh orang lain. Contoh saat pengguna akan masuk ke akun google  , Pihak google akan meminta verivikasi instruksi yang di ikirim melalui  hanphone. Sehingga keamanan benar-benar terjaga. Berbeda dengan Facebook yang kurang perduli tehadap privacy data pengguna , sehingga orang lain simpel mengakses..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Alasan Pengguna Facebook Beralih Ke Google Plus"

Post a Comment