6 Varian Untuk Windows 10 Dari Microsoft

Hasil gambar untuk Windows


Pada awal tahun 2015 Microsoft  memperkenalkan  perangkat keras pendukung Windows 10. Dan pertengahan tahun ini  Microsoft merilis sistem operasi terbarunya.
Berikut 6 varian Windows 10 yang disediakan Microsoft


1. Windows 10 Home

Sistem ini  untuk para pengguna desktop yang di dalamnya terdapat fitur-fitur terbaru yang sanggup di sentuh. Diantaranya  Continuum model tablet PC, aplikasi ini sanggup diakses dan di pindahkan ke semua jenis perangkat dengan mudah.

 Dan ada pula integrasi cartona dengan feature-feature gres yangbakal hadir di Windows 10.


 2. Windows 10 Mobile

Sistem ini dirancang khusus untuk pengguna perangkat berbasis mobile.Pengguna ponsel sanggup dengan gampang koneksi pekerjaan dengan mudah dari ponsel kelayar PC.



 3. Windows 10 Mobile Enterprise

Ini khusus diperuntukan bagi mereka yang mempunyai lisensi volume, adalah mereka yang  membeli software minimal lima produck. Untuk menggabungkan system keamanan windows terbaru dengan pembaruan otomatis atas fitur-fitur windows 10 yang berada dibawah windows update for business.



4. Windows 10 Pro.

Varian  ini di design khusus  untuk desktop yang dimiliki seorang pekerja mobile atau mereka yang menyukai  teknologi. Yang dilengkapi dengan fitur pembaruan otomatis. Sama menyerupai Windows 10 Mobile Enterprise.



5. Windows 10 Enterprise.

Tidak jauh berbeda dengan Windows 10 Mobile Enterprise, system in diperuntukkan mereka yang mempunyai lisensi volume. Pengguna  yang menentukan edisi ini dibekali dengan pelayanan cabang jangka panjang ,tetapi tanpa pembaruan secara otomatis dari Windows 10.



6. Windows 10 Education.

Edisi ini tentu sangat membatu untuk dunia pendidikan, terutama bagi siswa-siswa dan guru . Yang di dalamnya disematkan fitur dunia akademis.Sedangkan bagi pengguna windows 10 Home dan Pro anda sanggup Mengganti OSnya ke edisi yang satu ini.


Untuk lebih detail isu perihal pengopersianya ,kita tunggu saja  kita tunggu saja rilisnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Varian Untuk Windows 10 Dari Microsoft"

Post a Comment