Prediksi Teknologi Periode Depan Dari Perusahaan Besar Dunia

prediksi kecanggihan teknologi masa depan Prediksi teknologi masa depan dari perusahaan besar dunia

Bisa dibilang kalau masa depan itu susah diprediksi secara pasti. Tetapi untuk menciptakan masa depan menjadi lebih cerah dari kini itu mungkin saja sanggup terjadi. Satu hal yang menarik yang sanggup kita bahas dari masa depan ialah Teknologi. Teknologi kini ini sangatlah canggih, tapi sudahkah kalian mengetahui prediksi kecanggihan teknologi masa depan untuk 10, 20 atau 50 tahun kedepan??

Teknologi canggih serperti kendaraan beroda empat tanpa supir sudah terlaksana oleh perusahaan besar Google. Beberapa perusahaan besar lainnya sudah mempunyai prediksi ihwal teknologi canggih untuk masa depan. Mari simak uraian sebagai berikut :





prediksi kecanggihan teknologi masa depan Prediksi teknologi masa depan dari perusahaan besar dunia

 

MICROSOFT

Microsoft ialah salah satu perusahaan besar yang banyak menawarkan santunan dalam perkembangan teknologi dunia. Berhasilnya Microsooft dalam berbagi teknologi-teknologi canggih menciptakan banyak perusahaan diakusisi olehnya dengan tujuan pengembangan teknologi yang berkelanjutan. Salah satu teknologi prediksi dari Microsoft sendiri ialah Hologram dan Augmented. Kecanggihan teknologi ini sanggup kalian lihat pada dinding serta beling pada rumah anda.


Microsoft juga menawarkan sedikit prediksi ihwal komputer untuk masa depan yang mudah dan fleksibel.  Tingkat fleksibelitas dari kompter tersebut bahkan sanggup dilipat hingga ukuran yang sangat kecil. Disamping itu komputer masa depan ini diprediksi tidak akan menggunkan keyboard dan mouse, sebab semua permukaan dari komputer tersebut ialah layar yang sanggup kita kanal dengan sentuhan saja. 



prediksi kecanggihan teknologi masa depan Prediksi teknologi masa depan dari perusahaan besar dunia

INTEL

Salah satu perusahaan besar lainnya ialah Intel. Intel telah mempastikan prediksi kecanggihan teknologi untuk masa depan dalam bidang Pendidikan. Mereka menjelaskan kalau nanti di kelas tidaklah memakai papan tulis lagi. Melainkan memakai layar besar yang dipasang di depan siswa yang sanggup diakses hanya dengan sentuhan saja. Dan sang guru cukup menjelaskan pelajaran berupa gambar atau video dari tampilan layar tersebut.

Di samping itu, para siswa tidak lagi membutuhkan kertas tulis, melainkan setiap meja yang dilengkapi laptop atau PC. Makara para siswa sanggup mencar ilmu dengan sistemi nteraktif. Dan jikalau hubungkan teknologi dari Microsoft dan Intel untuk masa depan. Mungkin para siswa tidak harus lagi hadir langusung di dalam kelas. Cukup duduk di rumahnya sendiri dan terhubung dengan internet, yang nantinya akan menampilkan hologram dari siswa tersebut ke dalam kelas pelajarannya.

prediksi kecanggihan teknologi masa depan Prediksi teknologi masa depan dari perusahaan besar dunia
AIRBUS

Jika kalian suka berpergian jauh dengan memakai pesawat terbang niscaya tidak abnormal lagi mendengar perusahaan yang berjulukan Airbus. Airbus untuk kini ini ialah perusahaan pesawat terbang terbesar di dunia. Airbus sendiri telah memprediksi teknologi masa depan untuk penerbangan pesawatnya. Dimana konsep yang diusung ialah posisi dingklik yang sanggup diatur oleh penumpang itu sendiri demi mendapat suatu kenyamanan. Masing-masing dilengkapi dengan TV, Konsol game, dan juga ruangan untuk berolahraga. Jika kita lihat konsep dari Airbus ini, tampaknya hanya cocok untuk penumpang yang sedikit dengan ruangan yang besar, sebab ruangan yang besar sanggup memeberikan ruang dalam mengatur ualng posisi dingklik dan menempatkan ruang berolahraga di dalam pesawatnya.


Baca Juga : https://dariltech.blogspot.com//search?q=inovasi-robot-pembantu-petani-bekerja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi Teknologi Periode Depan Dari Perusahaan Besar Dunia"

Post a Comment