Nokia Dikabarkan Akan Kembali Memproduksi Ponsel

Nokia Dikabarkan Akan Kembali Memproduksi Ponsel Nokia Dikabarkan Akan Kembali Memproduksi Ponsel
Nokia Akan Produksi Ponsel Kembali

Nokia Dikabarkan Akan Kembali Memproduksi Ponsel


Nokia ialah perusahaan populer di dunia di dalam membuat ponsel, sebelum membuat ponsel canggih smartphone nokia dikenal sebagai perusahaan yang merajai dunia ponsel, aneka macam ponsel yang sudah dirilis sebelumnya oleh nokia sendiri, namun siring berkembangnya jaman mengubah segalanya, hadirnya smartphone yang diproduksi oleh vendor lainya ibarat samsung membuat nokia ikut terjun bersaing membuat smartphone, beberapa smartphone sudah diciptakan oleh nokia ibarat Nokia X dan Nokia Lumia, Nokia membawa windows phone sebagai sistem operasi yang dipakai di dalam smartphone ciptaanya. Hal ini membuat Nokia kalah bersaing dengan vendor lainya yang kebanyakan memakai sistem operasi buatan google yaitu Android.

Mengenai hal itu Nokia kembali dikabarkan bahwa akan kembali memproduksi ponsel ibarat masa kesuksesanya dahulu, namun pernyataan ini ternyata dibantah oleh pihak Nokia sendiri, dia menyampaikan bahwa Nokia tidak akan kembali memproduksi ponsel namun akan menyebarkan produk anyarnya yakni ialah smartphone, alasannya ialah ketika ini ponsel canggih ibarat smartphone memang ponsel yang banyak diminati oleh semua kalangan alasannya ialah kaya akan kelebihanya, ini yang membuat smartphone lebih unggul dibandingkan ponsel lama.

Adanya sejumlah informasi di media internet mengungkapkan bahwa nokia akan kembali membuat ponsel dengan kembali mengadakan riset di negara cina, namun informasi itu dibantah alasannya ialah merupakan kekeliruan publik. Nokia dengan tegas mengungkapkan bahwa perusahaanya sudah tidak lagi mengeluarkan produk ponsel, hal ini sudah dilakukan semenjak pertama kalinya nokia merilis smartphone pertamanya.

Dalam informasi yang kemudian bahwa nokia akan memulai proyek pengerjaan ponsel di Finlandia, mereka sedang membuat konsep untuk kembali terjun ke produksi ponsel lama. Konsep tersebut tetap dilakukan oleh nokia namun disini dijelaskan bahwa di dalam biro nya akan diserahkan oleh perusahaan dan merek lain. Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Smartphone nokia juga sudah menurun sehabis Microsoft membeli ponsel canggihnya yakni Nokia Lumia yang diganti nama oleh microsoft menjadi Microsoft Lumia setelah resmi dibeli oleh perusahaan terbesat di dunia IT yaitu Microsoft.

Ada ungkapan lain dari sumber media yang memberitakan pernyataan tadi bahwa ponsel yang akan kembali diproduksi ialah salah satu divisi yang sebelumnya tidak disertakan dalam penjualan nokia kepada microsoft, Selain kabar tersebut nokia memang tengah mencari dan menggali peluang di dalam dunia virtual reality. Lantas apa langkah selanjutnya nasib nokia ini, sayang sekali jikalau suatu ketika nokia berhenti memproduksi ponsel, alasannya ialah perusahaan ini ialah perusahaan ponsel yang pernah merajai dunia teknologi yang berkembang dimasyarakat dunia di dalam alat komunikasi ponsel.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nokia Dikabarkan Akan Kembali Memproduksi Ponsel"

Post a Comment