Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Gampang Terhubung Dengan Banyak Teman

Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Praktis Terhubung Dengan Banyak Teman Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Praktis Terhubung Dengan Banyak Teman
Halo sahabat blogger, gres baru ini Instagram mengeluarkan fitur yang menciptakan pengguna terhubung dengan lebih banyak Teman.

Fitur yang dimaksud yaitu Nametag. Dengan ini anda sanggup memindai Nametag yang ada di layar smartphone, kau sanggup eksklusif menemukan nama akun yang dipindai. Fitur Nametag diperkenalkan secara global pada pekan ini dan mulai ada pada Instagram di iOS maupun Android.

Sebelumnya, fitur ini sudah diuji pada Maret dan April lalu. Meski secara teknis tidak memindai QR Code, pengguna melalui kamera di Instagramnya memindai Nametag milik pengguna lainnya yang bertemu secara langsung.

Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Praktis Terhubung Dengan Banyak Teman Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Praktis Terhubung Dengan Banyak Teman
"Kini kau sanggup lebih cepat menambahkan sahabat di Instagram dengan cara memindai nametag mereka (saat bertemu langsung). Kamu juga sanggup mengkustomisasi tampilan nametag tersebut dengan emoji, warna, sampai foto selfie," demikian dikicaukan pihak Instagram melalui akun Twitter-nya.

Cara menggunakan fitur ini sebagai berikut:
Pertama, kau sanggup masuk ke profil, kemudian membuka sajian (tiga garis di sudut kanan atas) dan menemukan fitur Nametag di bawah nama akun kamu.

Jika sudah, nametag tersebut sanggup dipindai oleh pengguna lain melalui kamera di Instagram Stories atau opsi Scane Nametag pada sajian Nametag milik kamu.

Kemudian, sehabis pemindaian selesai, pengguna sanggup menentukan untuk melihat profil akun ataupun mengikuti akun yang sebelumnya dipindai. Beda lagi dengan mereka yang sudah saling mengikuti, akan ada notifikasi kedua pengguna sudah saling mengikuti satu sama lain.

Agar lebih variatif, pengguna sanggup menambahkan warna, emoji, atau selfie AR sebagai hiasan di Nametag kamu. Kamu juga sanggup membagikan itu ke banyak sekali situs web pribadi, media umum lain, atau pesan yang dikirim ke teman.

Pada dasarnya fitur gres ini yaitu cara yang sedikit lebih gampang daripada mengetik nama pengguna seseorang secara manual di ponsel Anda untuk mengikutinya tetapi jikalau Anda tidak ingin melakukannya atau jikalau seseorang mempunyai nama yang sangat panjang dan rumit, Anda kini sanggup menggunakan fitur Nametag untuk menambahkannya. Fitur gres ini tersedia pada aplikasi Instagram untuk platform Android dan iOS versi terbaru.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Rilis Fitur Nametag Cara Gampang Terhubung Dengan Banyak Teman"

Post a Comment