Inovasi Teknologi Gres Dari Lensa Kontak Yang Dapat Memancarkan Laser

 bagimana alhasil jika insan sanggup memancarkan sinar laser dari matanya Inovasi Teknologi Baru dari Lensa Kontak yang Bisa Memancarkan Laser

Pada perkembangan teknologi saat ini, bagimana alhasil jika insan sanggup memancarkan sinar laser dari matanya?, terdengar tidak mungkin bukan?, namun hal inilah yang memang sedang dikembangkan para ilmuan dikala ini. Mereka membuat sebuah film ultra tipis yang bentuknya fleksibel dan sanggup untuk memancarkan sinar laser. Para ilmuan juga telah mengujinya pada softlens.

Ini mengatakan jika kita sanggup membuat teknologi canggih laser mata dari softlens.

Namun jangan bayangkan sinar laser ini ibarat mirip tokoh Cyclops pada Marvel ataupun Superman pada DC yang sanggup membuat kehancuran. Sebaliknya, teknologi ini berpotensi dipakai untuk label keamanan atau teknologi yang sanggup membaca barcode.

Dalam pembuatan laser mata ini, para peneliti memakai membran material yang tebalnya kurang dari seperseribu milimeter dan fleksibel. Bahan ini memungkinkan mereka untuk melekat atau dimasukkan softlens. Membran ini lalu ditempatkan pada permukaan lain.


Ketika diterangi oleh laser lain, membran ini akan memancarkan lasernya sendiri dengan panjang gelombangnya 420nm sampai 720nm. Sinar laser ini memiliki tenaga yang sangat rendah, hanya berskala nanowatt saja. Dengan ukuran sepersejuta watt, tidak cukup besar lengan berkuasa untuk menghidupkan lampu kecil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inovasi Teknologi Gres Dari Lensa Kontak Yang Dapat Memancarkan Laser"

Post a Comment