5 Teknologi Canggih Yang Akan Menggemparkan Di Tahun 2018



Seperti ang kita tau kalau semakin usang teknologipun menjadi semakin berkembang dan semakin berfariasi dari banyak sekali developer populer dan ternama di dunia, tetapi ada banyak sekali peningkatan teknologi yang tidak sanggup di tebak. Ada banyak sekali teknologi super canggih yang akan hadir untuk membantu pekerjaan insan dan mempermudah aktivitas.
Adapun teknologi canggih yang dibentuk dengan sangat teliti dan memakai system yang canggih dan didesain dengan keren dan sangat menarik untuk di bahas, berikut beberapa ulasan teknologi yang mungkin akan hadir di tahun 2018 kedepan.


1.       Google Jamboard


Masih mirip system android biasa pada umumnya tetapi yang membedakannya dari perangkat android lainnya yaitu ukurannya. Sesuai dengan namanya, google jamboard dibuat denga ukuran yang cukup besar dan hamper mirip papan tulis sesungguhnya.
Google Jamboard ini memang dibentuk untuk mempermudah kegiatan ketika diskusi atau mempresentasikan sesuatu di suatu perusahaan populer dan google jamboard ini terintegrasi dengan layanan could google sehingga akan lebih mempermudah dalam penyiapan dan penyimpanan data. Akan tetapi google jambard sendiri masih belum diketahui kapan tepatnya akan dirilis.

2.       Matrix Power Watch

Teknologi ini merupakan jam tangan cerdas yang dibentuk untuk terus hidup dengan memakai daya panas yang dihasilkan oleh badan manusia. Jam tangan wearable ini merupakan jam tangan yang batrainya sangat infinit sekali sebab memanfaatkan panas dari badan yang dihasilkan oleh manusia.
Matrix Power Watch akan memakai panas dari badan penggunanya untuk mengisi ulang dayanya sehingga datrainya akan lebih baik dan awet. Memang sich energy yang dipakai tak sekuat energy yang dipakai pada batrai smartphone, tetapi Matrix Indurtries selaku developer menyampaikan bahwa energy mirip itu sudah cukup untuk sebuaj jam tangan cerdas.
Matrix Power Watch juga didesain dengan tahan air sehingga cocok dipakai bagi pengguna yang hobi menyelam.

3.       Nintendo Switch Game Console


Merupakan console game yang terkrnal dan ternama yang dibentuk oleh Nintendo yang akan menghadirkan suasana nostalgia bagi generasi 90an. Tetapi kali ini desain yang ditampilkan menjadi lebih baik dan canggih. Nintendo Switch dibuat dengan 1 (satu) paket dengan banyak sekali fungsi yang sanggup dimainkan mirip console yang biasa memakai joypad.
Tidak hanya itu saja Nintendo Switch  juga sanggup dimainkan layaknya smartphone android kebanyakan, Nintendo Switch akan menghadirkan ratusan game canggih dan seru untuk menghiasi permainan di tahun 2018 mendatang.


4.       Wigig


Merupakan perangkat internet yang nantinya akan menggantikan WIFI, mengingat kecepatan WIFI yang mulai berkurang dan ditambah lagi denga adanya permasalahan mulai dari pembobolan, dan yang lainnya. Wigig ini mempunyai kecepatan jalan masuk sampai 8 GBPS yang pastinya akan jauh lebih cepat dari jaringan WIFI ketika ini. Tetapi untuk ketika ini jarak yang sanggup di jangkau dari Wigig ini masih sekitar 30M saja.
                Dengan kecepatan yang cukup tinggi sampai mencapai 8GBPS, bukan mustahil nantinya teknologi VR (Virtual Reality) sanggup diakses memakai Wigig sehinga tidak membutuhkan terlalu banyak kabel berantakan dan HSDPA.


5.       Gembok Elektronik


NoKe Merupakan gembok yang sanggup dibuka hanya dari smartphone, dan katanya NoKe sendiri diambil dari kata No Key yang berarti tanpa kunci. Untuk memakai NoKe ini pengguna harus mempunyai Acces Key yang sudah terprogram didalam setiap perangkat NoKe. Tentunya Acces Key pada setiap perangkat NoKe akan berbeda – beda, tetapi juga sanggup membagikan Acces Key kepada sobat untuk membuka NoKe tersebut.
NoKe memakai system bluetooth wireless yang dirancang oleh Fuz Design yang menyampaikan bahwa NoKe ini merupakan satu – satunya gembok Bluetooth yang pernah ada.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Teknologi Canggih Yang Akan Menggemparkan Di Tahun 2018"

Post a Comment