10 Niche Yang Niscaya Dibayar Mahal Oleh Google Adsense Dalam Bahasa Indonesia

Hasil gambar untuk Google Adsense

Dijaman modern menyerupai kini ini banyak bermunculan blog atau blogger baru, mungkin sebagian dari mereka ada yang belum memahami ihwal apa saja yang dapet mempengaruhi tinggi rendahnya pendapatan dari setiap klik dari pengunjung blog mereka.
Hal yang mempengaruhi tinggi atau rendahnya bayaran dari google adsense pada setiap klik selain blog dalam bahasa inggris yaitu topik dari blog ataupun niche blog. Niche blog yang membahas ihwal review kendaraan beroda empat ataupun desain rumah tentu akan mendapat bayaran tinggi dari pada blog yang hanya mebahas review film terbaru ataupun buku terbaru yang terbit pada bulan tertentu. Hal ini sangat masuk nalar sebab pengiklan di google adsense menawarkan bayaran yang berbeda.
Agar anda merasa puas dengan bayaran tertinggi dari setiap klik yang di lakukan oleh pengunjung terhadap iklan yang terpajang di blog anda nanti, pastikan sebuah situs blog membahas secara spesifik ihwal banyak sekali niche yang dibayar mahal oleh google adsense. Berikut 10 Niche yang niscaya dibayar mahal oleh google adsense dalam bahasa Indonesia.

      Otomotif
Blog dengan topik otomotif mempunyai pasar yang luas bukan hanya untuk pasar Indonesia, namun seluruh dunia. Para advertiser yang berafiliasi dengan Google juga banyak terdiri dari perusahaan otomotif. Blog dengan topik otomotif Niche apa saja yang anda ambil menawarkan kesempatan yang luas bagi anda untuk menghasilkan klik dengan bayaran terbaik. Iklan yang akan terpasang di situs blog anda juga akan sangat relevan. Dengan begitu selain harga setiap klik tinggi, rasio dari potensi dikliknya iklan tersebut oleh pengunjung juga akan sangat besar. Contoh Niche yang sanggup anda ambil pada topik otomtif contohnya Review Mobil Nissan, Service dan tips otomotif lainnya.


  •       Properti
Bisnis properti sangat berkembang bukan hanya di dunia nyata, namun juga di dunia maya. Jika anda menciptakan blog ihwal properti, pilihan iklan Google Adsense sangat sempurna untuk menoetisasi blog anda. Adsense akan menawarkan bayaran yang memuaskan. Sebab, persaingan bisnis properti ini sangat pesat, sehinga siapa saja yang memasang iklan tersebut akan mendapat bayaran perklik yang tinggi.



  •      Fashion & Kecantikan
Di dunia ini akan selalu ada hal-hal yang baru. Itulah mengapa bisnis News (berita) tidak pernah mati. Termasuk salah satunya yaitu Fashion dan kecantikan. Topik blog yang satu ini mempunyai banyak advertiser yang bekerja sama dengan Google untuk mempromosikan produk-produk mereka. Pangsa pasar Indonesia yang luas serta kesadaran perempuan Indonesia untuk tampil anggung semakn besar, sehingga sangat banyak produk-produk kecantikan bermunculan.
Anda akan dibayar mahal oleh Adsense jikalau blog yang anda pasangi iklan Adsense bertema Fashion dan kecantikan. Anda sanggup mengambil Nche yang paling udah bagi anda contohnya mengenai Tips Kecantikan, Model rambut 2014, dan lain sebagainya.


  •       Kesehatan
Bukan hanya di Amerika yang mencari info ihwal kesehatan. Masyarakat Indonesia juga sangat banyak mencari info mengenai tips kesehatan. Publisher adsense yang memasang iklan dengan tema kesehatan akan dibayar mahal. Hal ini sebab advertiser yang mempromosikan produknya melalui adsense sangat banyak sehingga mereka bersaing untuk mendapat harga tertinggi. Anda sanggup mengambil Niche kesehatan menyerupai Kesehatan kulit, kesehatan mata, jantung, nutrisi, penyakit dan lain-lain.


  •       Bisnis online
Segala topik ihwal bisnis online merupakan topik yang paling terkenal di internet. Banyak advertiser yang memakai jasa Google untuk mengiklankan produknya di dunia maya. Mereka rela membayar mahal bagi siapa saja yang mengklik iklan tersebut. Iklan yang ditampilkan akan sangat relevan dengan isi artikel yang anda buat. Anda sanggup mengambi Nichenya menyerupai Trading Forex, Blog Advertising, Internet marketing, Facebook marketing dan lain sebagainya.
Saran saya, jikalau anda mengambil Niche bisnis  online, pastikan anda sudah memahami seluk beluk dari Niche tersebut. Hal ini dikarenakan apa yang anda sampaikan bukan hanya sekedar teori dan bukan menurut hayalan semata, namun menurut pengalaman anda. Dengan begitu akan sangat gampang bagi anda untuk memberikan segala sesuatunya dengan benar.


  •       Teknologi
Saat ini teknologi berkembang demikian pesatnya. Ini menjadi kesempatan terbesar yang sanggup diambil untuk menciptakan blog dengan topik teknologi. Niche yang sanggup anda ambil contohnya Review ponsel Android, Software komputer terbaru, Game terbaru, Handphone 3G dan lain sebagainya. Pesatnya persaingan di bidang teknologi menciptakan mereka rela membayar mahal bagi siapa saja yang memasang iklan tersebut. Termasuk iklan dari Google adsense.

  •        Internet
Internet merupakan topik yang tidak kalah populer. Banyak iklan di Google adsense yang berkaitan dengan tema internet. Niche yang sanggup anda ambil menyerupai jejaring sosial, blogging, dan lain-lain. Adsense akan membayar setiap klik yang dilakukan denan pembayaran yang cukup tinggi. Iklan yang ditampilkan juga sangat relepan sehingga potensi klik iklan juga akan besar.


  •        Entertainment
Entertainment merupakan info yang tidak pernah jadul. Selalu ada info terbaru menyangkut entertainmnt. Niche yang sanggup anda ambil sangat banya, seprti Film terbaru, Gosip artis, dan lain sebagainya. Iklan yang menyangkut entertainment juga sangat banyak. Mereka bersaing untuk menawarkan bayaran tertinggi untuk publisher yang memasang iklan tersebut. Iklan yang relevan menambah potensi iklan diklik pengunjung.


  •        Bisnis dan Keuangan
Bisnis dan keuangan menyangkut duduk masalah -masalah finansial yang ada di dunia nyata. Seprti Bank, asuransi, investasi dan lain sebagainya. Jika anda berminat menciptakan situs blog mengnai duduk masalah ini, anda sanggup mengambil niche yang pas untuk anda. Apakah itu ihwal Bank, Investasi ataupun yang lainnya. Iklan yan dimiliki Google Adsense juga sangat relevan.


  •       Relationship
Relationship merupakan topik yang paling sering dicari di internet. Ini merupakan kesempatan yang luas bagi anda untuk menciptakan situs blog yang berkaitan dengan hal tersebut. Iklan menyangkut relationship juga sangat banyak di Adsense. jadi potensi klik yang dilakukan pengunjung juga sangat besar.
Kesimpulannya adalah, selain Niche, ada hal lain yang mempngaruhi nilai klik untuk iklan Google adsense. Seperti pengunjung blog, letak dan posisi iklan, tampilan iklan serta kualitas goresan pena anda. Semoga goresan pena ini bermanfaat bagi sobat semuanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Niche Yang Niscaya Dibayar Mahal Oleh Google Adsense Dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment